PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. TRI ADI BERSAMA CABANG BATUNUNGGAL BANDUNG

Tigo Sulistio Aji, - (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. TRI ADI BERSAMA CABANG BATUNUNGGAL BANDUNG. Other thesis, Universitas Mandiri.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
Tigo Sulistio Aji 102017032.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (639kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Pelayanan
terhadap kepuasan Pelanggan di anteraja Cabang bandung. Sampel yang digunakan dalam
penelitian ini dengan beberapa responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini
adalah analisis deskriptif yang pada dasarnya ingin menguji kebenaran dari suatu hipotesis
dengan cara pengumpulan data untuk memprediksi dan menjelaskan hubungan atau pengaruh
dari suatu variabel terhadap variabel lainnya.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan,kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 13 Jun 2025 06:47
Last Modified: 14 Jun 2025 06:35
URI: http://repo.universitasmandiri.ac.id/id/eprint/33

Actions (login required)

View Item
View Item