Sukma Putu Widayat, - (2021) KUALITAS PELAYANAN PADA ALFAMART KOPO BIHBUL. Other thesis, Universitas Mandiri.
![Skripsi [thumbnail of Skripsi]](http://repo.universitasmandiri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Sukma Putu Widayat 102017006.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (710kB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji hubungan antara kualitas
pelayanan di Alfamart Kopo Bihbul Kec Margahayu Kab Bandung. Alfamart
sebagai perusahaan industri yang merupakan mini market yang menyediakan
layanan penjualan berbagai produk untuk masyarakat, penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui Kualitas pelayanan yang diberikan oleh Alfamart Kopo
bihbul Kec Margahayu Kab Bandung dengan 5 dimensi (tengibel), (empathy),
(reabhilithy), (responsibhilithy), (assurance) Metode yang digunakan adalah
metode dengan analisis deskriptif dan dokumentasi hasil dari penelitian ini
adalah bahwa menujukan kualitas pelayanan sangat di perlukan oleh
perusahaan yang bergerak di bidang ritel demi menghadapi sebuah peraingan,
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 13 Jun 2025 07:23 |
Last Modified: | 14 Jun 2025 06:32 |
URI: | http://repo.universitasmandiri.ac.id/id/eprint/35 |